#Quote “Siapa yang menghendaki kehidupan dunia, maka harus disertai dengan ilmu. Dan siapa yang menghendaki kehidupan akhirat, juga harus dengan ilmu.” [Imam Syafi’i]

Cara pasang background browser google crome mu menarik dan keren!


Assalamu'alaikum wr.wb

Selama malam kawan kawan semua, semoga dalam keadaan baik semua yaa, ok kali ini Ridwan Network akan berbagi info menarik nih kawan, biasanya saya kadang males melihat tampilan browser yang polos di google crome ketika membuka pertama atau membuka tab baru di browser crome tentunya mungkin dari temen-temen juga apakah berfikiran sama, nah saya ada extention bagus nih temen-temen agar saat buka browser ada tampilan dengan jam regional, kata motivasi, nama pengguna, prakiran cuaca setiap harinya dan yang lebih menarik lagi, backgroundnya selalu berubah ubah setiap hari, upadate secara otomatis yaa, apabila sahabat terkoneksi dengan internet setiap harinya.

ok langsung saja cara install extentionnya sebagai berikut ikuti terus langkahnya yaa temen-teman.

1. Pertama buka browser crome kalian
2. Kemudian ketikan pada url browser kalian dengan keyword "extension" atau bisa dengan langsung mengklik link ini Meluncur!!!
terlihat seperti pada gambar berikut 

Apabila sudah akan tampil seperti ini cari pada kolom pencarian dengan keyword "momentum" kemudian klik install


Kemudian akan di download secara otomatis, klik add extention pada pop up browser teman-teman
apabila sudah, silahkan di restar browesernya maka akan tampil seperti ini bila sudah sukses di install


Baca juga artikel cara menghapus history pada google crome : Klik Disini.


Bagimana menurut kawan-kawan baguskan tampilannya ?
owh iya ini bisa kita custome loh, silahkan apabila ingin di custome masuk saja pada tampilan gambar gir pada pojok kiri bawah.

Ok mungkin cukup dsini dlu yaa kawan-kawan, next nya akan dibuatkan artikel yang menarik silahkan terus pantau blog ini.

Saya selaku admin blog mhon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan sajian informasi, mohon kiranya kawan kawan memberikan kritik dan sarannya untuk kemajuan blog ini, terima kasih.

#Quote “Belajar tidak mengenal usia, apa pun profesinnya kita sama-sama belajar, tidak ada yang cerdas kecuali orang yang mau belajar” R.Net

Salam admin ridwan-network :)

Wassalamu’alaikum wr.wb


@copyright: semua tulisan blog ini asli hasil karya admin ridwan-network, di larang mencopy tanpa seizin admin, jika anda memaksakan untuk mencopy artikel di dalam blog ini silahkan dengan syarat cantumkan sumber asli (source).  #salam blog Indonesia



Tag: Networking, Programming, Design, Tutorial, Games, tips and trik, etc

Postingan terkait: