#Quote “Siapa yang menghendaki kehidupan dunia, maka harus disertai dengan ilmu. Dan siapa yang menghendaki kehidupan akhirat, juga harus dengan ilmu.” [Imam Syafi’i]

Cara menghapus history di browser google crome dengan mudah dan cepat

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat malam, kali ini Ridwan Network akan sedikit memberikan informasi mengenai bagaimana caranya menghapus jejak aktivitas kita selama berinternetan di browser google crome, ok langsung saja caranya sebagai berikut :

tampilan awal browser seperti ini

Kemudian, klik tanda titik 3 yang terdapat dipojok sebelah kanan, jika sudah di klik maka akan tampil seperti pada gambar ini, perhatikan tanda panah biru dimana itu merupakan menu history atau jejak selama kita berinternetan di bwoser silahkan klik menu history

Bila sudah maka akan tampil seperti ini, yang di kotak biru artinya semua history yang ada di komputer, arahkan pointer kamu yang ditandai panah biru kemudian klik untuk melanjuktan menghapus.
 
 Nanti akan tampil seperti ini, nah disini ada opsi untuk menghapus, apakah kamu ingin menghapus jejak internet dalam hari ini, kemarin, 1 minggu yang lalu, 1 bulan yang lalu atau semuanya silahkan pilih opsi yang kamu sesuai.

Kalo sudah silahkan klik tanda panah bawah clear data untuk menghapus datanya yang tersimpan pada memory browser google crome.

gimana sudah pahamkan ? caranya cukup mudah kan hanya 3 langkah dan selesai...

cukup sekian dari admin Ridwan Network, apabila ada kritik maupun saran silahkan masukan pada kolom komentar dibawah ini.

Terima kasih salam blog indonesia :)

Postingan terkait: