#Quote “Siapa yang menghendaki kehidupan dunia, maka harus disertai dengan ilmu. Dan siapa yang menghendaki kehidupan akhirat, juga harus dengan ilmu.” [Imam Syafi’i]

Permasalah pesan whatsapp yang tidak bisa terbaca "you received a message, but your version of WhatsApp doesn't support it"

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat siang kawan semua, pernah nggak sih kawan-kawan menerima pesan di group whatsapp atau menerima pesan dari teman yg isinya tidak bisa di buka, isi pesannya seperti gambar di atas atau tulisan dibawah ini :

"you received a message, but your version of WhatsApp doesn't support it"




Nah bingungkan ? kenapa tidak bisa dibuka apa Handphone saya rusak, OS androidnya kah yang rusak ternyata setelah saya ngobrol dengan mbah google ternyata permasalahnya ada pada versi whatsappnya, whatsapp update versi stiker namun belum ada di versi playstore nya, nah caranya gimana sih biar bisa liat stiker emoji, ok langsung saja caranya gampang kok kawan,

Pertama download dari sitenya whatsapp aja.
Instruksi donwload stiker kekinian 😋
1. Klik gambar "setelan".
2. Pilih ON utk sumber yg tdk dikenal.
3. download link ini https://www.whatsapp.com/android/



4. Kalo udh selesai, klik Open

kalo sudah berhasil didwonload, kemudian tekan open dan install aplikasi whatsapp tenang saja kawan aplikasi yg diinstall sebeneranya memperbaharui saja tidak mengintasll dari awal lagi jadi tak perlu khawtir pesan yang sudah ada akan hilang begitu saja.



Bagimana menurut kawan-kawan apakah sudah di praktikan dan di pahami ? jika masih belum paham bisa ditanyakan lewat kolom komentar dibawah yaa kwan, semoga admin bisa membantu.
Dan jangan lupa juga terus pentau blog Ridwan Network ini, untuk update supaya kamu tidak ketinggalan informasi dan berita terbaru seputar dunia teknologi.

Saya selaku admin blog mhon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan sajian informasi, mohon kiranya kawan kawan memberikan kritik dan sarannya untuk kemajuan blog ini, terima kasih.

#Quote “Belajar tidak mengenal usia, apa pun profesinnya kita sama-sama belajar, tidak ada yang cerdas kecuali orang yang mau belajar” R.Net

Salam admin ridwan-network :)

Wassalamu’alaikum wr.wb

@copyright: semua tulisan blog ini asli hasil karya admin ridwan-network, di larang mencopy tanpa seizin admin, jika anda memaksakan untuk mencopy artikel di dalam blog ini silahkan dengan syarat cantumkan sumber asli (source).  #salam blog Indonesia


Tag: Networking, Programming, Design, Tutorial, Games, tips and trik, etc

Postingan terkait: